BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

Pengikut

Senin, 08 Agustus 2011
Monday, 25 July 2011 07:41 Febrinal

Minggu pagi, 24 Juli 2011, kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Kemakmuran Bangsa Nusantara di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, mendadak ramai dipenuhi para pengurus dan simpatisan PKBN DKI Jakarta. Tidak kurang dari 250 orang memenuhi kantor tersebut. Apa sebenarnya yang sedang berlangsung di kantor DPP PKBN tersebut?

Rapat koordinasi wilayah PKBN yang perdana dihadiri oleh para pengurus teras DPP PKBN sangat meriah. Rapat pun berlangsung dari pagi hari hingga menjelang sore berlangsung lancar. Ketua Umum PKBN Hj Yeni Wahid terlihat sangat senang dengan kehadiran para pengurus dan simpatisan yang hadir.

"DPW PKBN DKI Jakarta adalah DPW yang terbaik dan bisa menjadi contoh DPW yang ada di seluruh Indonesia dalam menyelesaikan administrasi kepengurusan dari tingkat kecamatan, tingkat kota, dan tingkat provinsi," ujar Yeni Wahid.

Yeni menambahkan, para seluruh pengurus PKBN DKI Jakarta untuk tetap berkonsolidasi dan menarik simpati masyarakat DKI Jakarta yang heterogen agar PKBN menang pada pemilu 2014. Di sisi lain, Ketua DPW PKBN DKI Jakarta H Jaya Sentoso mengimbau kepada para pengurus dan simpatisan untuk menyusun kepengurusan dan mempererat tali silaturrahim secara berkesinambungan seperti yang selama ini sudah dilakukan.

Kesuksesan DPW PKBN DKI Jakarta tidak terlepas dari kerja keras seluruh pengurus. Terlebih lagi peran sekretaris wilayah yang patut mendapat apresiasi positif, dalam hal ini yaitu Sekretaris Wilayah DPW PKBN DKI Jakarta Agus Salim SE.

Yeni berharap, para pendukung Gus Dur yang setia untuk turut serta berjuang bersamanya dalam PKBN. Ia mengajak para pendukung Gus Dur untuk kembali ke rumah dan bersama-sama memenangkan pemilu 2014.

Jadi tunggu apalagi, mari bergabung dengan PKBN. Selamat berjuang!

Reporter: Febrinal
Photografer: Sana

0 komentar: