BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

Pengikut

Rabu, 10 Agustus 2011

INILAH.COM, Jakarta - Partai Kemakmuran Bangsa Nusantara (PKBN) yang dipimpin oleh Yenny Wahid, menjagokan Ketua Mahkamah Konstitusi sebagai calon presiden di tahun 2014 mendatang.
Hal tersebut diketahui saat jajaran pengurus PKBN mengelar acara buka puasa bersana di kantor DPP PKB, Pangadegan Timur, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2011). Saat itu pedukung dan pengurus PKBN serentak menyebut nama Mahfud MD sebagai calon presiden yang di jagokan.
“Yang diinginkan sebagai Capres adalah Mahfud MD. Saya sendiri tidak niat jadi Capres,” ujar putrid mantan Presiden Abdurahman Wahid ini.
Namun demikian menurut Ketua Umum PKBN, saat ini partai tersebut akan berkonsentrasi terlebih dahulu untuk bisa lolos dari administrasi partai di Kemenkumham.
“Saat ini rapatkan barisan dulu, kita fokus lolos adminstrasi partai dulu. PKBN sendiri sudah memenuhi syarat minimum partai politik, kepengurusan sudah ada di seluruh Indonesia,” jelasnya.
Saat disinggung mengenai Partai Kebangkitan Bangsa, Yenny mengatakan PKBN tidak bisa lepas dari PKB, bahkan dia menargetkan 75 persen suara PKB akan beralih ke PKBN dalam Pemilu mendatang. Yenny juga mengatakan PKBN terbuka untuk siapa saja untuk bergabung termasuk Muhaimin Iskandar.
“Kalau dia mau bergabung silahkan, tapi syaratnya harus mengakui Gus Dur sebagai pimpinan partai ini secara hukum,” tegasnya.
Sumber: inilah.com Kamis, 11 Agustus 2011 | 01:30 WIB

0 komentar: